Gerah Dikritik, Pemain West Ham Tantang Pundit Berkelahi

Winger West Ham United, Andriy Yarmolenko, menantang salah satu pundit dari Ukraina, Wladimir Kobelkov, buat berduel dengannya.

Tantangan dari Yarmolenko itu Berawal saat Wladimir Kobelkov meluncurkan kecaman pada punggawa West Ham United ini.

Kobelkov mengutarakan kecaman tentang performa negatif Yarmolenko pada pertandingan West Ham United melawan Brighton Hove Albion pada Sabtu (6/10) kemarin.

Di dalam laga ini, Yarmolenko Serta rekan-rekannya menelan hasil negatif tipis dengan skor 0-1 dari Brighton Hove Albion.

“Saat saya masih muda, saya lumayan rutin berduel. Kadang-kadang saya unggul. Tapi, saya pun kadang menerima kekalahan berduel. Saya pikir hal tersebut lumayan normal buat sosok lelaki, ” tutur Yarmolenko dilansir BolaSport. com melalui Mirror.

Bintang dari Ukraina mengakui sudah muak atas seluruh kecaman yang diutarakan oleh Wladimir Kobelkov.

“Saya mau memberitahukan duel saya selanjutnya. Saya tak mau mendengarkan Kobelkov ini setingkat lebih lama lagi. Saya mau mengajaknya berkelahi serta membalas dendam atas seluruh hal yang ia ucapkan. Saya tengah menanti jawaban, ” katanya melanjutkan.

Yarmolenko sendiri pada nyatanya punya catatan bagus bareng West Ham pada kampanye musim itu.

Pemain sayap berumur 28 tahun ini bisa mencatatkan 2 skor serta 1 umpan selama 8 kali performa bareng skuat yang dijuluki The Hammers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.