Marchisio 2 Kali Tolak Tawaran AC Milan

Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyatakan jika ia pernah 2 kali menolak penawaran dari AC Milan saat masih bermain di Italia. Dia juga mengakui tidak bakal memperkuat tim Italia kembali selain Juventus.

Dalam beberapa musim paling akhir, Claudio Marchisio memang jadi salah satu simbol kepunyaan Bianconerri. Tapi, cedera serta kegagalannya berlaga di skuat inti membikin lelaki 33 tahun ini mengambil keputusan buat pindah ke Zenit St Petersburg di jendela transfer pemain pada musim panas yang lalu.

“Saya 2 kali menolak penawaran yang diberi oleh AC Milan. Selama karier aku, terdapat beberapa tawaran yang muncul. Baik dari tim-tim Italia mau pun luar Italia, ” tutur Claudio Marchisio dilansir dari website Football Italia.

“Bagi aku pribadi, AC Milan adalah tim ke 2 paling besar di Italia setelah Juventus. Namun, aku tidak bakal sekalipun angkat kaki guna berlaga pada tim Italia lainnya selain Juventus, ” jelasnya melanjutkan.

Walau sekarang telah tidak lagi memperkuat Bianconerri, Claudio Marchisio mengakui jika ia tetap amat mencintai Bianconerri. Dia juga menyatakan jika Bianconerri adalah pengalaman paling baik di dalam kariernya menjadi pesepak bola profesional.

“Saya sudah memberi sejumlah hal. Juventus juga jua memberi berbagai hal pada aku sebagai imbalan. Aku sama sekali tidak punya kekecewaan di dalam karier. Terdapat banyak sekali cerita yang dapat dimanfaatkan buat menyelesaikan karier aku, ” tutup eks gelandang tim nasional Italia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.